Miss World 2016 Stephanie Del Valle Diaz Penasaran dengan Bali

Sabtu, 22 April 2017 - 15:19 WIB
Miss World 2016 Stephanie Del Valle Diaz Penasaran dengan Bali
Miss World 2016 Stephanie Del Valle Diaz Penasaran dengan Bali
A A A
JAKARTA - Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya. Seperti halnya Bali yang sudah dikenal wisatawan mancanegara. Bahkan, Bali menjadi salah satu destinasi terbaik untuk berlibur. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang penasaran hingga berbondong-bondong mengunjungi Bali.

Hal serupa juga dirasakan oleh Miss World 2016 , Stephanie Del Valle Diaz. Stephanie yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia, mengaku penasaran dengan Pulau Dewata tersebut. Apalagi sebelumnya, wanita asal Puerto Riko ini pernah melihat keindahan Bali melalui sebuah foto yang dimiliki oleh saudaranya.

"Saya baru berkunjung pertama kali ke sini dan saat melihat gambar dari handphone saudara dan keponakan, saya merasa penasaran dengan gambar yang ada ketika mereka foto berlatar keindahan Pulau Bali," papar Stephanie di MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Sayangnya, keterbatasan waktu dan padatnya jadwal kunjungan membuat wanita berusia 21 tahun itu tidak bisa mengunjungi Bali. Namun, Stephanie berharap suatu saat dirinya berkesempatan menjejakkan kaki di Bali.

"Saya berharap lain kali bisa berkunjung ke Bali karena waktu kunjungan yang singkat kali ini hanya sampai Minggu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5562 seconds (0.1#10.140)